Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Seorang Anak berumur 7 Tahun Meninggal Dunia Setelah Bermain Di Pemandian Suci Indah

Belitung, Potretbabel.com - Seorang anak berumur 7 tahun Meninggal Dunia setelah bermain di waterboom pemandian Suci Indah, Desa Sungai Samak, kecamatan Badau, Kamis (18/5/2023). 

Kapolsek Badau Iptu Nikko Panderi mengatakan, kejadian sekitar pukul 12 siang, korban sempat pingsan setelah keluar dari kolam pemandian, kemudian korban dilarikan ke RSUD Marsidi Judono Kabupaten Belitung, sempat menjalani perawatan sebelum menindunia dunia. 

" Korban sempat dirawat di RSUD Marsidi Judono sebelum meninggal dunia, " kata Iptu Nikko Panderi.

Korban yang diketahui bernama Muzafi tersebut merupakan anak dari seorang ketua BPD Badau. Berdasarkan keterangan saksi, korban terlihat lemas dan tak mampu berjalan setelah keluar dari kolam, saat penjaga kolam mengangkat korban, kondisi korban sudah dalam keadaan pingsan. 

“Setelah turun di kolam dan hendak naik ke atas, tiba-tiba korban sudah lemas dan tidak bisa berjalan, saat penjaga kolam mengangkat, korban sudah pingsan”, Ujar Nikko. 

Nikko menambahkan, atas peristiwa tersebut Polsek Badau bersama unit identifikasi Polres Belitung melakukan melakukan Olah TKP pada lokasi kejadian.

“Kami lakukan olah TKP, karena sudah menyangkut nyawa seseorang, ” Tutupnya. (Red)


Reactions

Post a Comment

0 Comments