Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Mobil Pengerit Hangus Terbakar Setelah Keluar Dari SPBU Air Merbau

Belitung, Potretbabel.com - Telah terjadi kebakaran satu unit mobil Avanza berwarna hitam di jalan sijuk, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Senin (3/4/2023).

Seorang saksi mata sekaligus pemilik warung yang berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan, mobil tersebut terbakar setelah kaluar dari SPBU, tepat didepan masjid terdengar suara ledakan dalam mobil dan kemudian mobil tersebut terbakar.

" Pas di depan masjid ada suara ledakan dan mobil tersebut terbakar, kemudian sopir langsung melompat keluar dari mobil itu ", kata seorang warga yang enggan di sebutkan namanya. 
Sementara itu Danru Regu 1 Damkar BPBD Kabupaten Belitung Aryanto saat di konfirmasi Mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi itu sekitar pukul 19.00Wib lewat, saat sampai di lokasi, api masih besar. 

” setelah mendapat laporan Kami langsung lokasi, dan api saat itu masih besar. Api berhasil di padamkan dalam waktu kurang lebih setengah jam ”, ujar Aryanto. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Korban hanya mengalami luka bakar di tangan dan kaki, saat ini korban dilarikan kerumah sakit guna mendapatkan pengobatan. 

Hasil pantauan awak media di lapangan, setelah api barhasil dipadamkan, terdapat tangki modifikasi berukuran besar di dalam mobil. 

Saat ini mobil sudah di pasang garis police line dan di lakukan olah TKP oleh tim Inafis satreskrim polres Belitung.(yds) 
Reactions

Post a Comment

0 Comments