Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Dalam Kunjungan Kerja ke Pulau Belitung

Belitung Timur, Potretbabel.com – Dalam kunjungan kerja, Komisaris beserta Direksi PT Timah Tbk serahkan santunan kepada anak yatim-piatu dan masyarakat kurang mampu, di wilayah kerja PT Timah Tbk Unit Belitung, di Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Kamis (30/3/2023).

Penyerahkan bantuan bagi anak yatim-piatu berupa perlengkapan sekolah, santunan untuk guru ngaji dan marbot Masjid serta bantuan paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu. 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk kepada anak yatim-piatu serta penerima bantuan lainnya. 

Direktur Utama PT Timah Tbk Achamd Ardianto mengatakan, di Bulan Suci Ramadhan ini, dirinya berharap supaya jajaran direksi PT Timah Tbk memperbanyak ibadah, sehingga bisa mendatangkan barokah bagi perusahaan.

“Kita harapkan kepada semua karyawan untuk selalu berbuat kebaikan, berkerja dengan baik, sehingga bisa membawa kebaikan pula bagi perusahaan ", ucap Ardianto.

Ardianto menambahkan, Pulau Belitung merupakan tempat pertama dalam kunjungan kerja Direksi dan Komisaris di Bulan Ramadhan ini. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh jajaran PT Timah Tbk supaya mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK sebagai Core value BUMN, serta selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja. 

“Mari satukan langkah dan niat hingga capai target bersama, selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, terangnya.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Firman Triyono, sangat mengapresiasi dan bersyukur atas kunjungan kerja Komisaris dan Direksi PT Timah Tbk di Unit Produksi Belitung karena telah memberikan santunan bagi mereka.

“Kami berterima kasih sekali kepada PT Timah Tbk, atas perhatian dan bantuan kepada anak-anak ", katanya.

Hal Senada juga diucapkan Matarudin salah satu marbot di Masjid Al-Falah juga menerima santunan dalam kunjungan kerja Komisaris dan Direksi PT Timah Tbk di Unit Produksi Belitung itu.(Red). 
Reactions

Post a Comment

0 Comments