Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Berkah Ramadhan, LKBH Belitung berbagi Kepada WBP Lapas Kelas II B Tanjungpandan

Belitung, Potretbabel.com - Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Belitung melaksanakan kegiatan berbagi berkah di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, kepada WBP Lapas Kelas II B Tanjungpandan, Sabtu (15/04/2023). 

Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tanjungpandan, LKBH Belitung menyerahkan bingkisan berupa beberapa duz mie instan, roti kering, kopi, susu, minuman sprite dan fanta serta rokok.

Penyerahan bingkisan secara simbolis dilakukan oleh Heriyanto, S.H., M.H., selaku Ketua LKBH Belitung kepada dua orang perwakilan WBP yang disaksikan oleh Mahendra Sulaksana, A.Md.IP., S.H., M.M., selaku Kalapas Kelas II B Tanjungpandan dan beberapa orang staff.
Heriyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan yang dilakukan oleh LKBH Belitung, bahkan selain bulan Ramadhan LKBH Belitung juga sering berbagi kepada WBP Lapas Kelas II B Tanjungpandan.

"Ini adalah merupakan bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita sesama manusia yang sedang bermasalah dengan hukum, dan sedang menjalani masa pembinaan di Lapas Kelas II B Tanjungpandan ini", ujarnya.

Lebih lanjut Heriyanto yang akrab dipanggil mas Heri ini menambahkan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuh kembangkan sikap peduli kepada WBP yang sedang menjalani proses pembinaan, baik oleh masyarakat yang berkelebihan rejeki maupun organisasi kemasyarakatan yang lain.

"Saya berharap dengan kepedulian kita bersama, WBP yang sedang menjalani proses pembinaan di Lapas, apalagi yang jarang dibesuk oleh keluarganya akan merasa mendapat dukungan atau support sehingga ketika mereka kembali ketengah-tengah masyarakat akan menjadi lebih baik", kata Heriyanto. (Red) 
Reactions

Post a Comment

0 Comments