Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Terkait Keributan Dan Penusukan Di Cafe Tirta Kades Air Merbau Angkat Bicara


Belitung, PotretBabel.com
Terkait adanya keributan yang mengakibatkan korban mendapatkan dua luka tusukan yang terjadi di Tempat Hiburan Malam (THM) Cafe Tirta, Kecamatan Tanjungpandan Belitung, membuat Kades Air Merbau angkat bicara. 

Pasalnya, terjadinya keributan yang mengakibatkan seorang pemuda bernama Dadang(30) warga Dusun Air Malik mendapat dua tusukan saat berkunjung THM Cafe Tirta yang berada di Desa Merbau, Tanjungpandan, Minggu (5/3/2023) lalu. 

Kades Air Merbau, Katto saat di Konfirmasi awak media PotretBabel.com mengatakan, dirinya sangat menyesalkan adanya kejadian tersebut, karena pengelola Cafe Tirta sudah pernah kita panggil kekantor desa terkait adanya penolakan dari warga mengenai aktivitas THM Cafe Tirta tersebut, namun pihak pengelola tidak mengindahkannya dan terus beraktivitas. 

“ Saya sangat menyesalkan kejadian tersebut, sejak awal beroperasi Cafe Tirta tersebut sudah mendapatkan penolakan dari warga, kami sudah panggil pengelola Cafe untuk tidak beroperasi namun pihak pengelola tidak mengindahkannya ", Kata Katto, Jumat (10/3/2023). 

Lanjut Katto " sudah sering sekali hal seperti itu di THM, sudah banyak contohnya, terjadi keributan hingga memakan korban, bahkan ada yang meninggal dunia. Karena rata-rata THM tersebut menyajikan minuman beralkohol " Ucap Katto. 

Hal Senada juga disampaikan Sekretaris Desa Air Merbau Wan Mulyansyah, bahwa pihak Desa sudah menolak adanya aktivitas THM Cafe Tirta tersebut. Kita sudah mengirimi surat ke Polres Belitung, Pol PP Kabupaten Belitung juga Bupati Belitung terkait penolakan warga atas Tempat Hiburan Malam Cafe Tirta tersebut. 

“ Pihak Pol PP Kabupaten Belitung pernah melakukan razia ditempat itu, Cafe itu sempat tutup 3 hari,setelah 3 hari tiba-tiba THM Cafe Tirta tersebut beraktivitas kembali ”. Ujar Wan Mulyansyah. 

Katto Berharap supaya Instansi-instansi terkait maupun Aparat Penegak Hukum dapat mengambil tindakan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. 

" Saya berharap supaya Instansi-instansi terkait maupun Aparat Penegak Hukum dapat mengambil tindakan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan ". (Yds)
Reactions

Post a Comment

0 Comments