Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Seorang warga Desa Kacang Butor Ditemukan Tergantung Di Atas Pohon Dalam Keadaan Tak Bernyawa.

Belitung, Potretbabel.com
Sesosok mayat pemuda Berinisial PG (25) warga Desa Kacang Butor ditemukan tergantung di atas pohon di area hutan Desa Air Batu Buding, Kecamatan Badau, Belitung, Sabtu (25/3/2023) malam.

Perihal tersebut diketahui saat pihak keluarga menunggu korban (PG) yang tak kunjung pulang hingga malam, kemudian pihak keluarga bersama warga mencari di tempat korban mencari timah di daerah Air Batu Buding dan menemukan korban tergantung di sebuah pohon. 

Sekretaris Desa Kacang Butor, Riky Putra Mandala, saat dikonfirmasi melalui via telp mengatakan, PG ditemukan warga sekitar pukul 20.30 WIB, setelah sholat tarawih. 

" PG ditemukan pihak keluarga bersama warga sekitar jam 20.30 Wib, setelah sholat tarawih ", kata Riky. 

Riky menambahkan, bahwa tadi siang sempat melihat korban saat hendak pergi mencari timah, selain mencari timah PG juga memiliki usaha warung kopi.

" Tadi siang sempat liat waktu mau mencari timah, selain mencari timah PG juga memiliki usaha warung kopi ", ujar Riky. 

Lanjut Riky, terkait penemuan tersebut sudah di informasikan ke pihak Inafis Polres Belitung dan telah menuju lokasi kejadian

” Saat ini suda ada tim Inafis Polres Belitung menuju ke lokasi kejadian tempat korban di temukan”, Ujarnya Riky Putra Mandala. (Red)

Reactions

Post a Comment

0 Comments