Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Sat Pol-PP Kabupaten Belitung Amankan 5 Orang Di Sebuah Penginapan, Satu Diantaranya Sedang Hamil

BELITUNG, POTRETBABEL.COM
Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) Kabupaten Belitung berhasil amankan Lima (5) orang, diantaranya seorang wanita hamil berinisial AW, di sebuah penginapan yang ada di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jumat (10/3/2023). 

AW yang diketahui berumur 18 Tahun tersebut berhasil diamankan saat sedang menunggu tamu dalam kamar di sebuah penginapan. 

Kasi Penertiban, Operasional dan Pengendalian Rully Hidayat S.T, Seizin Kasat Pol PP Belitung mengatakan, AW diamankan ketika sedang berada di dalam kamar sebuah penginapan dan menunggu tamu, untuk berkencan.

” AW kami amankan di dalam sebuah kamar penginapan, dia (AW) sedang menunggu tamu melalui aplikasi kencan ”, Kata Rully.
Rully menambahkan, selain AW pihaknya juga berhasil mengaman Empat orang lainya yaitu dua orang perempuan berinisial FV 17 Tahun, V 21 Tahun dan Dua orang laki-laki berinisial HAM 21 Tahun, A 44 Tahun. 

" Dari Empat orang itu, V dan A baru saja selesai melakukan hubungan badan, dimana sesuai kesepakatan melalui aplikasi kencan disepakati dengan tarif Rp 300.000,-/ sekali kencan. Sedangkan HAM dan FV berada dikamar Masing-masing ", jelas Rully. 

" Dari beberapa orang yang di amankan itu akan kami serahkan kepada Dinas Sosial dan di serahkan ke BNN Kabupaten Belitung guna pemeriksaan lebih lanjut ", tutup Rully. (Tas
Reactions

Post a Comment

0 Comments