Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

RAYAKAN HUT KE-21, POKJA WARTAWAN BELITUNG ADAKAN PASAR TANI DAN TURNAMEN GAPLE.

BELITUNG, POTRETBABEL.COM 
Merayakan Hari Ulang Tahun Kelompok Kerja Wartawan Belitung (Pokja) ke-21, Panitia penyelenggara akan mengadakan beberapa kegiatan di awal Maret 2023.

Beberapa kegiatan sudah disiapkan panitia Pelaksana diantaranya akan dilaksanakan Pasar Tani. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di halaman Kantor Pokja wartawan, Jumat (3/3/2023). 

Perihal tersebut di sampaikan pipin Heryanto selaku ketua panitia pelaksana kepada awak media Potretbabel.com di sela-sela kesibukannya. 

Pipin mengatakan, bahwa kegiatan pasar Tani tersebut merupakan kolaborasi pihak Pokja Wartawan dengan Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian, jadi dalam kegiatan ini akan menyediakan berbagai hasil Pertanian dalam pasar Tani tersebut. 

"Kita kolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Jadi dalam kegiatan ini berbagai hasil pertanian bakal tersedia dalam pasar ", jelas pipin. 

Pipin Heryanto menyebutkan, selain kegiatan tersebut ada juga Turnamen Gaple, turnamen ini juga akan dilaksanakan di halaman Pokja Wartawan, mulai 7 Maret 2023 mendatang. 
" Ada juga kegiatan lainnya seperti Turnamen Gaple yang akan dilaksanakan mulai tanggal 7 Maret ", kata Pipin. 

Pipin  menambahkan, panitia penyelenggara mengambil tema Sinergi dan Kolaborasi, hal ini untuk menunjukkan bahwa awak media juga bisa berinovasi dengan baik di semua kalangan. 

"Kita mengambil tema Sinergi dan Kolaborasi. Ini untuk menunjukkan awak media juga bisa berinovasi dengan baik untuk semua kalangan," tandas pipin. (Yds)
Reactions

Post a Comment

0 Comments