Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Puncak Acara HUT Pokja Wartawan Belitung ke-21 Ditandai Pemotongan Tumpeng Dan Doa Bersama

BELITUNG, POTRETBABEL.COM
Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Pokja Wartawan Belitung ke-21 Tahun 2023 yang dilaksanakan di kantor Pokja Wartawan Belitung, Selasa (14/3/2023) ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama. 

Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung, serta tamu undangan yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara tersebut. 
Al Adhi Setiyanto selaku Ketua Pokja Wartawan Belitung, sangat mengapresiasi atas partisipasi seluruh pengurus dan anggota Pokja Wartawan Belitung dalam mensukseskan acara HUT Pokja ke-21 Tahun 2023.

" Saya selaku Ketua Pokja Wartawan Belitung, sangat berterima kasih kepada para pengurus dan anggota Pokja Wartawan Belitung, yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan HUT Pokja ke-21 ini " Kata aldhi. 
Al Adhi berharap semoga kedepannya semua pengurus dan anggota yang tergabung dalam Pokja Wartawan Belitung, selalu bisa bersinergi dan bekerjasama agar tercipta profesionalisme journalist yang ada di Belitung. 

" Semoga kedepannya kita bisa selalu bersinergi dan bekerjasama agar tercipta profesionalisme journalist yang ada di Belitung " Tegas Al Adhi. 
Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan HUT Pokja Wartawan Belitung ke-21 Tahun 2023, Pifin haryanto mengucapkan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas suksesnya semua kegiatan dari awal hingga akhir acara HUT Pokja Wartawan ke-21 Tahun 2023.

" Alhamdulillah acara telah selesai, terima kasih kepada kawan-kawan yang telah berpartisipasi dan membantu mensukseskan acara ini dari awal hingga akhir ", ucap Pifin Heriyanto. (tas

Reactions

Post a Comment

0 Comments