Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

POKJA WARTAWAN BELITUNG GELAR PASAR TANI, RAIH OMSET Rp 20.541.500,- DALAM WAKTU 3 JAM

BELITUNG, POTRETBABEL.COM 
Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian, gelar Pasar Tani dihalaman kantor Pokja Wartawan Belitung, Jum'at (3/3/2023). 

Acara tersebut merupakan salah satu agenda panitia pelaksana dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun (HUT) Pokja Wartawan Belitung ke-21 Tahun 2023.
Saat di wawancara awak media Potrebabel.com usai acara, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Ir. Destika Efenly, MM, menjelaskan, dalam kegiatan tersebut diikuti 18 peserta pelaku usaha/petani/KWT/perum Bulog. Acara yang berlangsung selama Tiga jam tersebut, para pelaku usaha berhasil menjual pasar tani sebesar Rp 20.541.500,-.

" Alhamdulillah, acara yang diikuti 18 peserta yang terdiri dari pelaku usaha/petani/KWT dan Perum Bulog berhasil menjual pasar tani sebesar Rp 20.541.500,- dalam waktu Tiga jam ", papar Destika. 
Sementara itu, Pifin Heryanto selaku ketua pelaksana mengatakan, sesuai dengan tema " Sinergi dan Kolaborasi ", maka pifin berharap kalau wartawan juga bisa berkontribusi dengan para petani dan pedangang dalam memajukan perekonomian di Belitung. 

" Kita melakukan kegiatan sesuai tema " Sinergi dan Kolaborasi ", saya berharap kalau pokja wartawan Belitung juga bisa berkontribusi dengan para petani dan pedangang dalam memajukan perekonomian di Belitung ", jelas pifin. (Tas) 

Reactions

Post a Comment

0 Comments