Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

GELAR SAFARI RAMADHAN DI DESA PETALING, BUPATI INGIN MASYARAKAT BERSINERGI DALAM PEMBANGUNAN

Belitung, Potretbabel.com - Bupati Belitung H. Sahani Saleh gelar Safari Ramadhan di Mushola Almukhorobinna, Desa Petaling, Kecamatan Selat Nasik, Sabtu, (25/03/2023) sore.

Acara tersebut di awali dengan mendengarkan ceramah dari Drs.H Banyamin Hanafi hingga menjelang waktu berbuka puasa, kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama tokoh agama dan masyarakat Desa Petaling. 

Dalam Sambutannya, Bupati Belitung, H Sahani Saleh yang akrab di sapa Sanem, mengajak semua masyarakat selat nasik untuk bersyukur atas pembangunan di Selat Nasik yang terus mendapat perhatian baik di tingkat kabupaten, provinsi hingga di tingkat kementerian.

" Kita semua haruslah bersyukur atas segala perhatian pemerintah dalam pembangunan di kecamatan Selat Nasik ini. Bahkan pihak kementerian pun turun membantu pembangunan di sektor perikanan, UMKM hingga sektor kepelabuhan " Kata Sanem.

Sanem menambahkan, dirinya berharap agar semua elemen masyarakat bisa bekerjasama untuk mendukung dan mengawal pembangunan yang telah dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Selat Nasik.

" Saya berharap semua lapisan masyarakat bisa bekerjasama, jangan sampai pembangunan di Selat Nasik ini justru dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab ", Ujar Sanem. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sahani juga memberikan bantuan berupa 10 roll sajadah dan menyerahkan zakat Baznas secara simbolis kepada para mustahiq dari Desa Petaling. (Tas)
Reactions

Post a Comment

0 Comments