Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Bentuk Kepedulian, PT Timah Tbk Tanam Bibit Mangrove Dan Sukun Di Kawasan Pantai Serdang

Beltim, Potretbabel.com
Dalam rangka menjalankan program Gerakan Menanam Satu Kebaikan employee volunteering, PT Timah Tbk lakukan penamaan 500 bibit mangrove dan 15 bibit sukun di kawasan di Pandai Serdang Desa Baru, Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Kamis (09/03/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Direktur SDM PT Timah Tbk Yennita, Kepala Divis CSR Ebbi Wibisana, Kepala Unit Produksi Belitung Achmad Haspani, Perwakilan BUMN , Siswa SMP Negeri 5 Manggar , Relawan BUMN serta Anggota Pokdarwis Serdang Berantai. 

Direktur SDM PT Timah Tbk Yennita mengatakan, PT Timah telah diberikan mandat untuk memberikan manfaat magi masyarakat, kegiatan menanam pohon mangrove dan sukun ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT Timah Tbk dalam menjaga lingkungan dan membangun rasa kepedulian kepada sesama khususnya di kawasan pantai serdang. 

" Kita berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat dalam menjaga lingkungan demi pembangunan daerah yang lebih baik ," kata Yennita.

Sementara itu, Kepala Desa Baru Husnul Khalik mengatakan, pihaknya menyambut baik atas apa yang dilakukan PT Timah Tbk , meskipun di daerah tersebut telah banyak dilakukan penanaman mangrove oleh pihak Desa, namun belum dikelola segera maksimal. 

" Saya sangat berterima kasih kepada pihak PT Timah Tbk yang telah melakukan penanaman bibit mangrove dan sukun, selama ini meskipun sudah banyak penanaman mangrove, namun belum dikelola secara maksimal ", ujar Husnul.(Red) 
Reactions

Post a Comment

0 Comments