Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Seorang Warga Aik Mungkui Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Leher Tersangkut di Sela Pohon

BELITUNG, POTRETBABEL.COM
Seorang warga Aik Mungkui berinisial SN (57) ditemukan tewas di dalam hutan yang berada di Jalan Aik Nyaru, Dusun Aik Mungkui, Desa Buluh Tumbang, Tanjungpandan, Jumat (17/2/2023).

Seorang wanita yang diketahui merupakan ibu rumah tangga tersebut sempat hilang sejak Kamis (16/2/2023) malam kemarin.

Kematian SN tersebut menuai beberapa  tafsiran  dan dugaan dari kalangan masyarakat. Hasil pantauan media potretbabel.com berdasarkan hasil foto, posisi leher korban tersangkut di pohon, namun kedua kaki korban masih menginjak tanah.

Saat di konfirmasi awak media potretbabel.com, Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto membenarkan, bahwa ada penemuan jenazah di dalam hutan Jalan Aik Nyaru, Desa Buluh Tumbang sekitar jam setengah lima sore.

" Ya benar ada penemuan jenazah di dalam hutan Jalan Aik Nyaru, Desa Buluh Tumbang sekita jam setengah lima sore tadi,” kata Iptu Edi Purwanto, Jumat (17/2/2023) malam.

Iptu Edi Purwanto menambahkan, saat ini jenazah korban dibawa di RSUD dr H Marsidi Judono guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sebelumnya Unit Identifikasi Satreskrim Polres Belitung juga telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Untuk penyebab pasti kematian korban masih dalam proses pengumpulan bukti dan para saksi oleh anggota di lapangan,” tambah Iptu Edi Purwanto.(yudis) 
Reactions

Post a Comment

0 Comments