Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

WARGA TEMUKAN MAYAT DAN SEPEDA MOTOR DI ALIRAN SUNGAI DEKAT RUMAH JAGAL

 


BELITUNG, POTRETBABEL.COM - Di duga mabuk, Seorang pemuda bernama Mauliadi (26) ditemukan tak bernyawa di aliran sungai Lingkungan jalan Pak Mangga, Tanjungpandan, Senin (23/1/2023) pagi.

Jenazah Pemuda tersebut ditemukan warga bersama satu unit sepeda motor Jupiter MX yang ikut masuk di dasar sungai jagal tersebut. 

Diduga kecelakaan tunggal dan ada aroma alkohol yang keluar dari mulut korban, jenazah Pemuda tersebut ditemukan terdapat luka akibat terkena jeratan kawat di sekitar lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi mengatakan, awalnya ada masyarakat melapor ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung bahwa ada mayat dan sepeda motor di sekitar jembatan aliran sungai dekat rumah jagal, tepatnya bawah pipa PAM.

" Awalnya ada masyarakat yang melapor ke unit laka lantas, bahwa ditemukan mayat dan sepeda motor di lokasi kejadian, pas kami cek kelokasi benar adanya, kemungkinan ini laka tunggal karena ada jalur motor, Lokasinya dari arah Baro hendak ke Pilang " Kata Aibda Kasnadi. 

Kemudia pihak unit laka satlantas polres Belitung segera minta bantuan Basarnas untuk mengevakuasi jenazah dan sepeda motor milik korban. Setelah di evakuasi petugas langsung membawa jenazah korban ke RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan. Sedangkan sepeda motor milik korban dibawa ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak rumah sakit, jenazah langsung dibawa pihak keluarga ke Belitung Timur. 
Reactions

Post a Comment

0 Comments