Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Media Online Belitung Terkini News.com resmi melakukan peluncuran awal (Soft Lounching)

Belitung, potretbabel.com - Media online Belitung Terkini News.com resmi melakukan peluncuran awal (soft launching) 
di kantor Media Online Belitung Terkini News.com yang beralamat di jalan Sudirman, Tanjungpandan, Belitung, Kamis (12/1/2023). 

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Bupati Belitung bapak Marzuki selaku staf ahli Ekonomi dan Pembangunan,unsur Forkopimda, serta tamu undangan lainya yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut. 

DR. Aat Surya Syafaat, selaku Dewan Redaksi media Belitung Terkini News.com dalam sambutannya mengatakan, hal ini merupakan suatu langkah awal yang baik bagi media online Belitung Terkini News.com. Semoga kedepannya media ini bisa menjadi media yang profesional dan bisa bekerjasama dengan pihak manapun, demi memajukan Belitung kedepan menjadi lebih baik.

" hal ini merupakan suatu langkah awal yang baik bagi media online Belitung Terkini News.com. Semoga kedepannya media ini bisa menjadi media yang profesional dan bisa bekerjasama dengan pihak manapun, demi memajukan Belitung kedepannya menjadi lebih baik ", jelas Drs.Aat Surya Syafaat. 

Sementara itu Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan bapak Marzuki selalu perwakilan dari bupati Belitung dalam sambutanya mengatakan, menjadi suatu kehormatan bisa hadir dalam acara grand opening media BelitungTerkini News.com, semoga media online ini bisa bersinergi dengan pemerintah di segala sektor. 

Beliau juga berharap supaya jajaran media di belitung bisa bekerja secara objektif dan profesional dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik kedepannya. 

" Saya selalu perwakilan dari Bupati Belitung sangat mengapresiasikan acara grand opening media Belitung Terkini News.com ini. Semoga media ini bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, serta bisa bekerja secara objektif dan profesional dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik " Harap Marzuki. 

Acara peluncuran awal (soft launching)  Media Online Belitung Terkini News.com tersebut di akhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama. (Yudis) 

Reactions

Post a Comment

0 Comments