Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

TARGET MEDALI DI PORPROV 2023 PENGCAB POBSI BELITUNG AKAN MENGGELAR SELEKSI KHUSUS ATLIT BILLIARD BERPRESTASI TAHUN 2022

POTRET BABEL. COM
Belitung-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Belitung melalui Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia ( PENGCAB POBSI ) Kabupaten Belitung akan Menggelar Seleksi Khusus Atlet Billiard Berprestasi untuk menyambut Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-Vl Tahun 2023 yang akan datang. 

Pembukaan Seleksi Khusus Atlet Cabang Olahraga (CABOR) Billiar ini Akan digelar pada tanggal 28 s/d 30 /11/2022. Acara tersebut rencanya akan di laksanakan di JH Billiard, jalan Sijuk Air Merbau, Desa Air Merbau, Kec.Tanjungpandan Belitung,Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Wakil Ketua PENGCAB POBSI Belitung,Hansen Mengatakan Pihaknya berharap dengan adanya seleksi Khusus ini bisa mendapatan atlet berprestasi, yang nantinya akan dipertandingkan dikejuaran Porprov Ke- Vl Tahun 2023 yang rencanya diadakan di Bangka Barat. 

"Seleksi Khusus ini sengaja kita gelar guna mencari atlet berprestasi yang siap kita terjunkan ke Porprov ke Vl Tahun 2023 Bangka Barat dimasa mendatang dan semoga dengan adanya kegiatan ini kami bisa menjadi juara,serta mengharumkan nama baik Pulau Belitung,"jelas Hansen. 

Sementara itu Ketua KONI Belitung Adi Wijaya saat di konfirmasi awak media potretbabel.com sangat mengapresiasikan kegiatan tersebut, beliau mengatakan bahwa sangat mendukung ajang pencarian Atlit-atlit berprestasi di Belitung khususnya untuk dipersiapkan di pertandingan kejuaraan Porprov ke VI Tahun 2023 yang diadakan di Bangka Barat. 

" Saya sangat mendukung kegiatan pencarian Atlit-atlit berpreatasi khususnya di belitung, yang akan dipersiapkan di Porprov Tahun 2023 yang diadakan di Bangka Barat", jelas Adi Wijaya 

Pihaknya berharap dengan adanya seleksi ini bisa mendapatan atlet yang berprestasi berkomitmen,disiplin dan berkopeten yang siap mengikuti aturan-aturan yang berlaku berupa saran ataupun anjuran,keputusan dari pihak Binpres atau pelatih yang  kemudian nantinya mereka siap untuk kita Pertandingkan dalam kejuaran Porprov ke- Vl Tahun 2023 di Bangka Barat mendatang.

"Untuk seleksi atlet ini Para Peserta diwajibkan membawa KTP Domisili Belitung dan Sertifikat yang pernah mereka juarai,seleksi ini khusus untuk atlet yang berprestasi bukan untuk Pemula,"paparnya

Adi menambahkan Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini altet cabang olahraga billiar kabupaten Belitung bisa mengukir  prestasi seperti tahun tahun sebelumnya serta bisa mengharumkan nama Belitung.(yudis)
Reactions

Post a Comment

0 Comments