Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

PORWANAS VIII 2022 JATIM, ATLIT PWI BELITUNG OPTIMIS REBUT MENDALI


Malang, - Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) XIII Jatim ( Jawa Timur ), yang diadakan di Kota Malang, tanggal 21 s/d 25 November 2022 merupakan multi event terbesar  untuk Wartawan di seluruh  Indonesia.  

Kontingen  PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia ) dari seluruh Provinsi di Indonesia untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 21-27 November 2022 mulai berdatangan, termasuk Kontingen dari PWI Provinsi Bangka Belitung (Babel).  

Aminuddin Silalahi, salah satu  Atlet dari  Cabang Olah Raga Catur asal PWI Kabupaten Belitung, ProvinsiKepulauan Bangka Belitung, saat di konfirmasi melalui via telepon Senin, (21/11/2022) mengatakan kalau dirinya merasa optimis bisa membawa pulang mendali dari cabang olahraga catur ini. 

" Insya allah, saya merasa optimis kalau saya bisa membawa pulang mendali dan mengharumkan PWI Belitung, mohon doa dan dukungan kawan-kawan ", harap Amin
Disisi lain, Tim bulutangkis beregu PWI Bangka Belitung bakal berhadapan dengan tim kuat tuan rumah Jawa Timur pada babak penyisihan cabor bulutangkis di Unggul Sport Centre Kota Malang Selasa (22/11/2022) besok.

Tim yang digawangi MC Tedja Pramana, edi Yusmanto, Herdian Farid, Wiwin Suseno dan Supri Ucup cukup bersemangat dan yakin bakal dapat mengimbangi permainan tim tuan rumah.

"Kawan-kawan semangat dan yakin menang melawan tim tuan rumah besok, target kita raih mendali di cabor ini," kata MC Tedja Pramana yang menjabat Ketua Umum PWI Belitung.

Sementara itu Ketua SIWO PWI Belitung, Bastiar Riyanto mendukung penuh atlet yang akan berlaga pada PORWANAS VIII 2022 Jatim Ini.  Bastiar Riyanto berharap kepada atlet yang berlaga  untuk berjuang mengharumkan nama PWI  Belitung khususnya dan Provinsi Babel pada umumnya,  namun tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas.

 Siwo PWI Belitung akan memberikan bonus berupa uang pembinaan kepada atlet yang berhasil membawa pulang Medali Emas, Perak dan Perunggu.

 ” Kepada atlet yang berhasil mendapatkan medali  akan kita siapkan bonus ” kata Bastiar Riyanto. (Yudis) 
Reactions

Post a Comment

0 Comments