Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

DINAS PARIWISATA BELITUNG GELAR BAZAR BELITUNG KREATIF 2022

POTRETBABEL.COM
TANJUNGPANDAN - Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung kembali menggelar Bazar Belitung Kreatif 2022,   mulai Rabu (9/11) hingga Minggu (13/11), yang di adakan di kawasan Pantai Wisata Tanjungpendam. 

Bazar Belitung kreatif 2022 ini digelar 
Kepala Bidang Ekonomi Kreatif,Bazar ini guna mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Belitung. 

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Belitung Annyta,SP,M,IL dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan Bazar Belitung Kreatif 2022 ini diharapkan bisa meningkatkan ekonomi para pelaku ekonomi kreatif serta memulihkan ekonomi Belitung. 

" Kami berharap dengan adanya kegiatan Bazar Belitung kreatif ini, bisa memulihkan serta meningkatkan ekonomi para pelaku ekonomi kreatif dan ekonomi Belitung" Tegasnya. 


Adapun tujuan Bazar tersebut menggali potensi para pelaku ekonomi kreatif. 
Sebanyak 150 stand disediakan oleh panitia dalam Bazar Belitung kreatif 2022 tersebut. Dimana 126 stand untuk produk kuliner, dan 24 stand lagi khusus non kuliner.

Kegiatan tersebut  diselenggarakan dengan menggunakan dana yang bersumber dari dana insentif daerah (DID) yang merupakan dana dari pemerintah pusat.

" Sedangkan sumber dana yang kita gunakan untuk kegiatan ini merupakan Dana Intensif Daerah (DID)", kata Annyta. (Yudis)





Reactions

Post a Comment

0 Comments