Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

HILANG TERBAWA ARUS SAAT MANCING DI TELUK DALAM, BEGINI PENUTURAN TEMAN KORBAN

 

Ilustrasi

 

TANJUNGPANDAN, POTRETBABEL.COM Ikhsan Zeviola (21) warga Desa Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung dikabarkan tenggelam dan terbawa arus di Perairan Pantai Teluk Dalam, Desa Juru Sebrang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jumat (4/2).

Fiki teman korban yang selamat dari seretan arus menuturkan, kejadian berawal ketika tiba-tiba kerajut (keranjang yang terbuat dari rotan tempat meletakan ikan, red) terlepas dan hanyut terbawa arus. dan korban seketika mengejar tempat ikan tersebut.

“Sempat kubilang jangan dikejar, namun dia (korban, red) tidak mendengarkan langsung melepas baju dan terjun ke alur,” ujarnya.

Melihat itu, Fiki-pun ikut terjut ke alur untuk mengejar korban, namun kondisi arus yang deras membuat Fiki dan korban kelelahan dan mulai terlihat lemas.

Meski sempat memegang dan menarik korban menuju ke arah pantai,   namun karena kondisinya juga mulai lemas maka korbanpun terlepas dari pegangannya.

“Saya sempat bilang ke korban agar jangan panik, telentang dan ambil napas. Tapi karena kami sama-sama lemas, kamipun terbawa arus,” paparnya.

Fiki yang ikut terbawa arus beruntung tersangkut di pungkil pohon kelapa yang ada disana, sehingga dirinya bisa selamat dari arus yang deras tersebut. (yds)

Reactions

Post a Comment

0 Comments