Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

KOMUNITAS YOUTUBER BELITONG GELAR MUBES KE-III, LOUIS CHEN TERPILIH MENJADI KETUA

 


TANJUNGPANDAN, POTRETBABEL. COM - Komunitas Youtuber Belitong kembali menggelar Musyawarah Besar untuk ketiga kalinya di Food Street Kik Berak pada Senin (14/6/2021) malam. 

Mubes yang dihadiri para konten kreator asal Kabupaten Belitung dan Belitung Timur ini, mendaulat Louis Chen sebagai Ketua Komunitas Youtuber Belitung setelah melalui proses voting. 

Louis Chen Di meyakini banyak sekali konten kreator Belitung yang berbakat dan memiliki kemampuan untuk menciptakan konten-konten positif yang berkualitas

" Ini sebagai ajang silaturahmi dan sharing pengalaman, karena sebelumnya kita hanya mengobrol secara online saja"  ujar Louis. 

Dirinya berharap para konten kreator dapat solid dan saling memberikan support satu sama lain, agar dapat memberikan energi positif bagi masyarakat. 

" Harapannya semoga konten kreator belitong semakin solid dan sukses sekaligus memperkenalkan Belitung kepada dunia. " Ujarnya. 

Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie yang berkesempatan hadir mengajak para konten kreator untuk tetap konsisten dalam berkreasi di dunia digital

" bisnis digital adalah bisnis masa depan, dibutuhkan kreatifitas dan konsistensi, semoga kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah " ungkap Isyak yang juga aktif di dunia youtuber. 

Acara juga diisi dengan tukar pengalaman para youtuber yang telah memiliki puluhan ribu subcriber dan sudah menghasilkan puluhan hingga ratusan juta rupiah dari platform berbasis video ini. (dbx)

Reactions

Post a Comment

0 Comments