Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

KASUS TERKONFIRMASI COVID-19 MENINGKAT, BUPATI BELITUNG TINJAU SEJUMLAH TITIK KERAMAIAN

Bupati Belitung Sahani Saleh tinjau penerapan protokol kesehatan di salah satu Cafe di pusat kota Tanjungpandan, Sabtu (1/5/2021).IST

Tanjungpandan, PotretBabel.Com - Bupati Belitung Sahani Saleh didampingi oleh Forkopimda turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan protokol kesehatan  pada sejumlah titik keramaian di pusat kota Tanjungpandan, Sabtu (01/05/202) malam. 

Keramaian di Halaman Gedung Nasional, Kawasan Tanjung Pendam, dan Jalan Endek mendapat perhatian serius dari Bupati 2 Periode ini. Sejumlah pedagang dan pengunjung kedapatan tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

"Jadi kita himbau kepada pedagang, bukan kita menghalangi orang mencari rezeki, tapi kalau protokol kesehatannya tidak dijalankan terpaksa nanti kita akan bubarkan, dan kita cabut izinnya," ungkap Sanem, sapaan akrabnya.

Langkah ini diambil Pemerintah Kabupaten Belitung guna menekan laju penyebaran Covid-19 yang cukup signifikan sepekan terakhir.

"Jadi kami harap masyarakat dapat bekerja sama dengan kami untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa kedepan bagi setiap pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai Perbup NO. 43 tahun 2020 tentang Pedoman Tatanan Normal Baru produktif dan Aman, dalam Pandemi Covid-19 di Kabupaten Belitung. (rls/dx)

Reactions

Post a Comment

0 Comments