Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

TINGGAL SENDIRI, SEORANG NENEK DITEMUKAN TAK BERNYAWA.

IST.

TANJUNGPANDAN, Potretbabel.com - Mina (80), seorang nenek warga Desa pelempang jaya, kecamatan Tanjungpandan Belitung, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Senin (08/02/2021)


Hal ini di ketahui cucunya yang bernama Toni (35) saat Toni kerumah neneknya untuk mengantarkan makanan sekitar jam 09.50 WIB

Kepala Desa Aik Pelempang Jaya Rezali mengungkapkan bahwa nenek Mina (80) tinggal sendiri diumahnya, selama ini memang sudah sering sakit-sakitan dikarenakan usianya yang sudah tua.
 
Mayat nenek Mina (80) pertama kali ditemukan oleh cucunya yang bernama Toni (35) dalam keadaan sudah membusuk, Toni kerumah neneknya untuk mengantarkan makanan sekitar jam 09.50 WIB.

" Nenek Mina selama ini memang sudah sakit, beliau (Mina-red) ditemukan cucunya sudah meninggal dunia, sekitar jam 09.50 wib  saat cucunya mau mengantarkan makanan," ujar Rezali Senin (08/02/2021).

Rezali menambahkan, melihat keadaan neneknya dalam keadaan tak bernyawa, kemudian Toni langsung memberitahukan peristiwa tersebut kepada ayahnya Edi Baron, kemudian Edi Baron langsung menghubungi pihak Polres Belitung.

" Setelah Toni memberitahukan keadaan neneknya kepada ayahnya, kemudian ayahnya langsung menghubungi pihak Polres Belitung ," kata Rezali

Selanjutnya, pihak Polres Belitung menyerahkan mayat nenek Mina (80) kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Fat)
Reactions

Post a Comment

0 Comments