Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

SUGIANTO CABUT LAPORAN DI POLRES BELITUNG, TERKAIT DUGAAN PEMALSUAN LAPORAN DANA PARTAI

Sugianto bersama Agus Pahlevi dan Freddy di Polres Belitung


TANJUNGPANDAN, Potretbael.com - Wakil Ketua I DPC partai Hanura Kabupaten Belitung  Sugianto resmi mencabut laporan di Polres Belitung, terkait dugaan pemalsuan laporan penggunaan dana bantuan politik tahun 2019/2020, yang di lakukan Freddy selaku ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung Selasa (16/2/2021).

Sugianto mengatakan, bahwa dirinya mencabut laporan terkait dugaan pemalsuan laporan penggunaan dana bantuan politik tahun 2019/2020, yang di lakukan Freddy selaku ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung, karena diantara kedua belah pihak sepakat akan menyelesaikan permasalahan di internal partai.

" Hari ini saya (Sugianto-red) mencabut laporan terhadap saudara Freddy, Karena kami sepakat untuk menyelesaikan permasalahan di internal partai", ucap sugianto di Polres Belitung Selasa (16/2/2021).

Sugianto menambahkan, dalam kesepakatan mereka, bahwa Freddy selaku ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung, telah membuat surat pengunduran diri sebagai ketua partai, akan tetapi beliau (Freddy-red) masih tetap didalam partai, mengenai jabatan selanjutnya tergantung mekanisme partai.

" Pak Freddy juga sudah membuat surat pengunduran diri, namun beliau (Freddy-red) masih tetap didalam partai, mengenai jabatan selanjutnya tergantung mekanisme partai ", tambah Sugianto.

Sementara itu, di tempat yang sama Freddy selaku terlapor mengatakan, sangat berterima kasih kepada pihak pelapor, karena telah bersedia mencabut pengaduan atau laporan terhadap dirinya, dan sesuai kesepakatan, permasalahan ini akan di bawa ke internal partai.

" Saya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan, karena telah bersedia mencabut pengaduan atau laporan, dan sesuai kesepakatan, permasalahan ini akan di bawa ke internal partai ", kata Freddy.

Freddy mengharapkan adanya konsolidasi, supaya mendapatkan  solusi yang terbaik sesuai ADRT partai, kekeliruan - kekeliruan yang terjadi harap dimaklumi, supaya ini tidak terulang lagi dan Hanura menjadi lebih baik lagi, Ujar Freddy. (Fat)


 

Reactions

Post a Comment

0 Comments