Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

LIMA REMAJA DIBAWAH UMUR DI CIDUK SATPOL PP KARENA KEDAPATAN SEDANG MENGKONSUMSI OBAT OBATAN JENIS KERATOM


TANJUNGPANDAN
Potret Babel.com - Lima orang remaja yang masih dibawah umur, tiga orang diantaranya  berstatus pelajar diamankan Satpol PP di Tanjungpandan, karena kedapat sedang mengkonsumsi obat-obatan jenis Keratom, Minggu (7/2/2021).

Kabid ketertiban umum dan ketentraman masyarakat Abdul Sani mengatakan, perihal tersebut berawal dari laporan masyarakat bahwa ada sekelompok  remaja yang sering mengkonsumsi obat-obatan yg kemudian melakukan hal-hal yang merasakan warga.

" Berdasarkan laporan warga, ada sekelompok remaja yg sering meresahkan warga setelah mengkonsumsi obat-obatan", ujar Abdul Sani saat di temui Potret Babel.com Minggu (7/2/2021).

Abdul Sani membahkan, saat ini lima orang remaja tersebut sudah  diamankan di kantor Satpol PP Tanjungpandan Belitung, untuk mendapatkan pembinaan.

saat pengamanan pihaknya berhasil menemukan dua paket obat - obatan jenis Keratom, sebelumnya dua orang diantaranya sudah pernah terjaring saat masih mengkonsumsi minuman jenis Tuak dan lem Aibon.

" Lima orang remaja tersebut sudah kami amankan untuk beri pembinaan, dua diantaranya sudah pernah terjaring, waktu itu sedang mengkonsumsi minuman jenis Tuak dan lem Aibon", ungkap Abdul Sani.

Saat ini pihak Satpol PP Belitung sudah berkoordinasi dengan pihak BNN Belitung dan Sat Narkoba polres Belitung, untuk menindak lanjuti sesuai kewenangan masing-masing.(fat)

Reactions

Post a Comment

0 Comments