Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

TIGA ORANG PEREMPUAN POSITIF COVID-19, SATU DIANTARANYA PNS TENAGA KESEHATAN

 
TANJUNGPANDAN Potret Babel.com -Tiga orang perempuan di Kabupaten Belitung kembali terpapar Covid-19.(03/01/2021)

Adapun tiga orang itu yakni pasien 4052 perempuan  berinisial BB (60),4053 perempuan berinisial FK (37),4054  perempuan berinisial SD (60).

Bupati Belitung Sahani Saleh mengatakan ketiga pasien itu dinyatakan positif berdasarkan hasil dari Laboratorium Biomedis RSUD Marsidi Judono.

"Pasien positif 4052, pekerjaan ibu Rumah Tangga, beralamat di Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan, dinyatakan positif usai melakukan perjalanan dari Cilegon, merupakan pasien dengan gejala sedang dan masih menjalani perawatan di RSUD dr. H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung," ujar Sahani Saleh kepada potretbabel.com.

"Pasien 4053, merupakan PNS Tenaga Kesehatan di Puskesmas Tanjungpandan, beralamat di Kelurahan Paal Satu  Kecamatan Tanjungpandan,usai melakukan perjalanan dari Yogyakarta, dengan gejala sedang dan masih menjalani perawatan di RSUD dr. H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung.

"Pasien 4054,merupakan Pensiunan PNS, beralamat di Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan, melakuka perjalanan dari Pangkal Pinang,  merupakan pasien dengan gejala sedang dan masih menjalani perawatan di RSUD dr. H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung," ungkap Sahani Saleh.

Selanjutnya Bupati Belitung juga menyampaikan mengenai perkembangan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung.

"Jumlah kasus positif baru hari ini orang 3, jumlah kasus selesai karantina hari ini 1 orang,jumlah kasus meninggal hari ini tidak ada, jumlah seluruh kasus meninggal sebanyak 10 orang.

"Jumlah seluruh kasus positif yang masih di karantina 11 orang, di rawat di RSUD 4 orang, Karantina di SKB 3 orang, karantina Mandiri 4 orang.

"Untuk saat ini jumlah seluruh kasus selesai karantina sebanyak 253 orang sedangkan jumlah seluruh kasus positif 274 orang," tegas Sahani Saleh. (fat)
Reactions

Post a Comment

0 Comments