Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

SHERLY NOVIANTO TEWAS SETELAH TIGA KALI KENA SABETAN PARANG DI KEPALANYA

              illustrasi.Net


SIJUK, PotretBabel.Com - Sherly Novianto (24) warga Jl. Penghulu Rt.07 Dusun Piak Aik Desa Sijuk Kec Sijuk Kab. Belitung meregang nyawa setelah mendapat sabetan parang Sabtu (30/1/2021).

Sherly di bunuh temannya sendiri Risky Al Fadhil (18) warga Jl. Manunggal RT.02 RW 01 Dusun Ulu Desa Sijuk Kec. Sijuk Kab Belitung, di rumahnya sendiri sekitar pukul 20.30 WIB

Kapolsek Sijuk AKP M Irsan mengatakan, Korban sempat dibawa ke RSUD H Marsidi Judono, namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong  akibat luka robek serius dibagian kepala karena sabetan parang, Minggu (31/01/2021).

" Korban sempat di bawa kerumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong akibat pendarahan hebat bagian kepala" ujar Kapolsek Sijuk AKP M Irsan. 

kejadian tersebut dilatar belakangi adanya dendam karena pelaku mendengar kabar bahwa orang tua pelaku meninggal dunia akibat di guna guna oleh keluarga korban sehingga pelaku langsung mengeluarkan sebilah parang lalu membacok korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek serius pada kepala dan terjadi pendarahan. Korban di larikan di RSUD Marsidi Joedono namun tiba di rumah sakit korban meninggal dunia. 

Melihat kejadian tersebut, saudara korban yang bernama hendrik  Ramdono (40) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sijuk. Setelah mendapat laporan dari kakak korban, tim Unit Reskrim Polsek Sijuk langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di Jalan Manunggal Desa Sijuk.

" Setelah mendapat laporan dari kakak korban kita langsung melakukan penyelidikan dan pelaku  berhasil kita amankan satu jam setelah kejadian di Jalan Manunggal Desa Sijuk," jelas AKP M Irsan.

Saat ini, polisi telah mengamankan pelaku dan  barang bukti berupa sebilah parang, celana pendek dan motor pelaku.telah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

" Pelaku sudah kita amankan beserta barang buktinya untuk pemeriksaan lebih lanjut ",  pungkas AKP M Irsan. (Fat)

Reactions

Post a Comment

0 Comments