Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

SEORANG PENSIUNAN PNS DIKABUPATEN BELITUNG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19

Ilustrasi.NET

TANJUNGPANDAN, Potret Babel.com - Seorang Laki-laki 62 tahun merupakan pensiunan PNS di Kabupaten Belitung terkonfirmasi Covid-19, Minggu (10/01/2021)

Laki-laki terpapar Covid-19 ini merupakan pasien nomor 4115 berinisial IW,  yang beralamat di Kelurahan Pangkal Lalang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Bupati Belitung Sahani Saleh mengatakan, pasien positif Covid-19 itu berdasarkan hasil Swab RT-PCR karena Rapid Antigen Positif.

"Pasien nomor 4115 dengan gejala sedang, dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD dr. H. Marsidi Judono, Kabupaten Belitung," ujar Sahani Saleh.

selanjutnya Bupati Belitung Sahani Saleh juga menyampaikan perkembangan dan penanganan  Covid-19 saat ini. Jumlah kasus positif baru hari ini 1 orang, jumlah kasus selesai karantina hari ini tidak ada, jumlah kasus meninggal hari ini tidak ada, jumlah seluruh kasus meninggal 11orang, jumlah seluruh kasus positif yang masih di karantina14 orang, Di rawat di RSUD 7 orang, Karantina di SKB  3 orang, Karantina Mandiri 4 orang.

"Jumlah seluruh kasus positif 294 orang dan Jumlah seluruh kasus selesai karantina 269 orang " Ungkap Sanem.

Sanem terus menghimbau kepada seluruh masyarakat Belitung untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. 
 
Dan bagi masyarakat yang pernah kontak erat dengan pasien Yang terkonfrirmasi Covid-19. Berada dalam satu ruangan lebih dari 15 (Lima Belas) menit, berdekatan dengan jarak kurang dari 2 (Dua) meter diharapkan untuk segera menghubungi Dinas Kesehatan atau fasilitas kesehatan terdekat. (fat).
Reactions

Post a Comment

0 Comments