Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

GADIS 15 TAHUN DISETUBUHI DUA PEMUDA DI SEMAK-SEMAK

Ilustrasi.Net

GANTUNG, POTRETBABEL.COM - Miris, Seorang gadis sebut saja melati (15), dinodai dua orang pemuda di yg semak - semak di kecamatan gantung, Belitung Timur, Minggu (10/1/2021) lalu.

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Ghalih Widyo Nugroho mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Angel membeli es di sebuah warung sekitar pukul 15.30 WIB.

Disaat bersamaan, ada empat pemuda bernama Beni (19), Casa (19), Feri (26), dan Setiadi (26) sedang nongkrong di warung tersebut. 

Beni tiba-tiba mengajak Angel makan bakso dan jalan-jalan menggunakan sepeda motor Melati.

Sementara itu pelaku lainnya yakni Casa, Feri, dan Setiadi mengikuti. Sekitar pukul 16.00 WIB Beni dan teman-temannya mengajak Melati ke semak-semak.

"Beni dan teman-temannya mengajak Melati ke semak-semak lalu membuka pakaiannya, kemudian Beni dan Casa menyetubuhi korban secara bergantian. Sedangkan Setiadi merekam menggunakan HP milik Casa," ungkap AKP Ghalih Widyo Nugroho.

Hal ini di ketahui saat kakak korban yang mencarinya (melati-red), kemana-mana tapi tapi korban tidak ditemukan.

Sekitar pukul 17.00 WIB saat melewati sebuah jalan, kakak korban melihat sepeda motor korban dan dua motor pelaku berada di tepi semak belukar.

Merasa curiga lalu kakaknya memanggil nama korban kemudian korban tiba-tiba keluar dari semak-semak 

Melati sempat tidak mengaku kalau dirinya sudah di setubuhi, namun pada Selasa (12/1/2021) dia menceritakan kejadian yg sebenarnya kepada kakaknya.

Mendengar penjelasan Melati, kakaknya langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Belitung Timur.

Setelah menerima laporan, Tim Opsnal Satreskrim Polres Belitung Timur langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus keempat pelaku.

Beni, Feri dan Setiadi berhasil diamankan tidak jauh dari TKP. Sedangkan Casa ditangkap  di kawasan Kolong Keramik, Aik Rayak, Tanjungpanda

"Saat ini para pelaku berikut barang bukti sudah diamankan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," sebut AKP Ghalih Widyo Nugroho. (fat)

Reactions

Post a Comment

0 Comments