Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

OPERASI LILIN MENUMBING 2020 POLRES BELITUNG TIMUR BERBEDA, KALI INI DI FOKUSKAN TERHADAP HIMBAUN PROTOKOL KESEHATAN



TANJUNGPANDAN,
Potretbabel.com -Operasi Lilin Menumbing  2020 yang dilaksanakan Polres Belitung Timur terhitung sejak tanggal 21 Desember 2029 hingga 4 Januari 202, berbeda dengan Operasi Lilin Menumbing tahun sebelum-beelumnya. (29/122029)

Adapun kegiatan Operasi Lilin itu berbeda yang mana dikarenakan saat ini wilayah Kabupaten Belitung Timur di Landa wabah Covid-19.

Kasat Lantas Belitung Timur Iptu Sugraito, SH, mendampingi Wakapolres Belitung Timur mengatakan Operasi Lilin kali ini di fokuskan untuk kegiatan bakti sosial, seperti bagi-bagi masker kepada masyarakat umum, petugas Parkir, petugas kebersihan di daerah Kecamatan Gantung. 

"Kegiatan membagikan Masker dan Hand sanitizer Kepada Masyarakat di Pasar Gantung juga di laksanakan, sekaligus mengajak Masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan 3 M. ujar Kasatlantas Polres Belitung Timur Iptu Sugraito,SH kepada Potretbabel (29/12/2020)



berkembang luas dalam masyarakat, sekaligus menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Nataru 2021.

"Sosialisasi ini diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid 19 dan yidak ada pesta-pesta maupun kerumunan-kerumunan saat malam pergantian Tahun 2021, pungkas Sugraito.

Demikian sosialisasi dan himbauan ini disampaikan berharap untuk diketahui dan dipatuhi oleh seluruh masyarakat Kabupaten Belitung Timur." Himbaunya. (fat)
Reactions

Post a Comment

0 Comments