Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Tim Porprov Belitung berhasil Merebut Juara 1 Setelah Berhasil Mengalahkan Tim Melantang B, Di Kejuaraan Bola Voli Rudianto Tjen Cup 2023

Belitung, Potretbabel.com - Tim Porprov Belitung (putra) berhasil merebut juara 1, setelah berhasil mengalahkan Tim Melantang B, sedangkan untuk tim putri, BHSC mendapat juara 1 setelah mengalahkm tim Porprov Belitung (putri), pada final Kejuaraan Bola voli Rudianto Tjen Cup, Sabtu (10/6/2023) malam. 

Even kejuaraan yang dibuka untuk se-pulau Belitung di ikuti 41 peserta, dimana Tim putra sebanyak 29 peserta dan putri sebanyak 12 peserta. Acara yang dimulai 28 Mei -10 Juni tersebut dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Tanjungpandan, Belitung, dengan total hadiah 60 juta rupiah. 

Ketua umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Belitung, Vina Cristyn Ferani, merasa bersyukur karena acara berjalan dengan sukses, dirinya juga merasa optimis kalau tim voli Porprov Belitung putra dan putri akan mampu membawa pulang medali emas, pada pertandingan kejuaraan Porprov ke-VI Tahun 2023 yang akan datang. 

" Saya bersyukur acara berjalan lancar, saya juga optimis kalau tim voli Belitung nanti akan mampu membawa pulang medali emas pada Porprov ke-Vl Tahun 2023 yang akan datang ", kata Vina. 

Vina menambahkan, rencananya pada bulan Oktober yang akan datang, akan diadakan lagi tournamen voli untuk memperebutkan piala bupati, ia berharap kepada semua club voli yang ada di Belitung bisa berpartisipasi dalam tournament tersebut, demi kemajuan dan perkembangan bola voli di Belitung. 

" Oktober mendatang rencananya akan diadakan tournament Bupati cup, saya berharap kepada semua club voli yang ada di Belitung bisa berpartisipasi dalam tournament tersebut ", ujar Vina. 

Sementara itu Ketua KONI Belitung, Adi Wijaya, sangat mengapresiasi kegiatan Kejuaraan Bola voli Rudianto Tjen Cup 2023 tersebut, dirinya sangat mendukung even-even olahraga yang diadakan di Belitung, khususnya untuk dipersiapkan di pertandingan kejuaraan Porprov ke-VI Tahun 2023 yang akan datang. 

" Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini khususnya di belitung, agar bisa dipersiapkan untuk Porprov ke-Vl Tahun 2023 yang diadakan di Bangka Barat", jelas Adi Wijaya. 

Adi berharap, Semoga dengan adanya kegiatatan seperti ini, bisa mendapatan atlet yang berprestasi, berkomitmen,disiplin dan berkopeten, agar bisa mengukir prestasi serta bisa mengharumkan nama Belitung.

" Semoga kedepannya olah raga di Belitung lebih maju lagi, bisa mengukir prestasi serta bisa mengharumkan nama Belitung, khususnya dibidang olah raga ", tuturnya.(Red) 
Reactions

Post a Comment

0 Comments