Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Sebagai Bentuk Kepedulian, PT Timah Tbk Berikan Bantuan Biaya Pengobatan Kepada Seorang Anak Penderita Bocor Jantung Di Beltim

Sebagai bentuk kepedulian, PT Timah Tbk berikan bantuan biaya pengobatan kepada seorang anak penderita bocor jantung dan ibunya yang menderita penyakit tumor pada bagian leher, di Kantor Unit Produksi PT Timah Tbk, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Rabu (7/6/2023).

Bantuan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Mohammad Noor Masese selaku perwakilan PT Timah Tbk kepada Julio Kevin (7) seorang anak yang menderita penyakit bocor jantung sejak berusia dua bulan. 

Sedangkan ibunya, Jubarda diagnosa menderita tumor di lehernya sejak 2017 silam atau 1 tahun sejak melahirkan Julio Kevin.

"Alhamdulillah mereka telah dioperasi, mereka (ibu dan anak-red) sudah bisa beraktivitas seperti biasa, hanya saja saat ini Julio Kevin sedang menjalani pengobatan alternatif," ujar Mohammad Noor Masese.

Mohammad Noor menambahkan, hal ini merupakan bentuk kepedulian PT Timah Tbk terhadap masyarakat, dirinya berharap, PT Timah Tbk dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Kita berterima kasih kepada PT Timah Tbk, semoga kedepannya PT Timah bisa selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat," tandasnya.* (Red) 

Reactions

Post a Comment

0 Comments