Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Dinas Pariwisata Belitung Gelar Pesona Belitung Beach Festival 2023 Di Taman Hiburan pantai Wisata Tanjung Pendam

Belitung, Potretbabel.com - Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Belitung gelar event Pesona Belitung Beach Festival 2023, yang bertempat di Taman Hiburan pantai wisata Tanjung Pendam, Tanjungpandan, Belitung, Kamis (1/6/2023). 

Event yang masuk dalam Kalender Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI tersebut, direncanakan dimulai tanggal 1-4 Juni 2023. Dalam acara ini menampilkan berbagai kegiatan seperti bazar ekraf, lomba band, pertunjukan seni & budaya, live music serta kegiatan lainnya. 

Dalam sambutannya, Bupati Belitung H.Sahani Saleh, S.Sos, menyampaikan, dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan bisa membangun Belitung melalui periwisata dan even-even ekonomi kreatif demi mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Belitung. 

" Mudah-mudahan dengan adanya even seperti ini, Belitung bisa lebih maju lagi, terutama dibidang pariwisata, " Kata Sahani Saleh. 

Sahani Saleh menambahkan, bahwa even seperti festival budaya, bazar ekonomi kreatif (ekraf) serta even-even lainnya yang mendukung pariwisata Belitung, akan dijadikan kegiatan tahunan pemerintah kabupaten Belitung. 

" Even-even seperti ini Akan kita jadikan agenda tahunan, melalui kegiatan ini semoga bisa mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Belitung, " Ujar sahani. 

Tak hanya itu, Sahani Saleh juga mengatakan, dalam acara Pesona Belitung Beach Festival 2023 tersebut, direncanakan akan dihadiri oleh Mentri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. 

" Insya Allah besok (2/6) menparekraf Sandiaga Uno, akan hadir untuk melakukan peninjauan bazar ekraf, " tambah sahani. (Red) 
Reactions

Post a Comment

0 Comments