Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Puncak Acara Festival Mancing Bebulus Ditandai Dengan Pelepasan 5 Ekor Burung Punai,Pemberian Plakat Dan Pengobatan Gratis

Belitung, Potretbabel.com - Puncak acara pelepasan 200 Peserta lomba Festival Mancing Bebulus 2023 Desa Pegantungan ditandai dengan pelepasan 5 ekor burung punai yang lakukan Sekda Kabupaten Belitung, MZ Hendra Caya di lapangan depan kantor Desa Pegantungan, Kecamatan Badau, Belitung, Minggu (14/5/2023). 

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Belitung, MZ Hendra caya, Camat Badau Sastra Yuni Ardi, S.STP, M.Ap, kepala Dinas Kelautan Perikanan Belitung, Firdaus Zamri S.Pi, Kepala Dinas Pariwisata, Annyta,SP, M.IL, kapolsek Badau, Nikko, Danramil, Mayor Inf Subkhan serta unsur Forkopimda lainya. 
Dalam sambutannya, MZ Hendra Caya sangat mengapresiasi serta mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Pegantungan beserta jajaran dalam melaksanakan even Festival Mancing Bebulus 2023.

" Kami Dari pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Kepala Desa beserta jajaranya, atas even yang telah dilaksanakan, yang tentunya sangat kita dukung, " Ujar MZ Hendra Caya. 

MZ Hendra Caya mengharapkan, semoga kedepannya, even-even seperti ini bisa dilaksanakan lebih meriah lagi, tidak hanya diikuti oleh masyarakat lokal saja, tetapi juga menarik minat wisatawan untuk turut serta dalam kegiatan festival tersebut. 

" Semoga kedepannya lebih meriah lagi, tidak hanya di Ikuti masyarakat lokal, tetapi juga oleh wisatawan yang berkunjung ke Belitung”, ungkap Hendra Caya.
Acara dilanjutkan dengan Pemberian Plakat serta pengecekan dan pangobatan gratis bagi masyarakat dan para Peserta Lomba, yang di adakan PLTU Suge sebagai bentuk kegiatan Bakti sosial serta dukungan di puncak acara festival mancing bebelus yang di adakan di Desa Pegantungan. (Red) 

Reactions

Post a Comment

0 Comments