Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Pererat Silaturahmi, Danlanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan Gelar "Coffee Day" Bersama Wartawan Belitung

Belitung, Potretbabel.com - Untuk mempererat tali Silaturahmi, Danlanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan Bersama Wartawan Belitung Gelar Coffee Day, yang bertempat di Kantin Lanud H AS Hanandjoeddin, Desa Lesung Batang, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Kamis (11/5/2023). 

Hadir dalam acara tersebut, Danlanud H AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb Luky Indrawan, S.A.P, Dansatpomau Lanud H. AS Hanandjoeddin, Lettu Pom Eka Putra Aulia Rahman, S.T.Han, Kaintel Lanud H. AS Hanandjoeddin, Lettu Tek Dimas Iqbal M, S.T. Han, dan Kapentak Lanud H. AS Hanandjoeddin, Letda Sus Slamet Riyadi, serta para Wartawan yang ada di Belitung. 

Dalam kesempatannya, disamping memperkenalkan dirinya sebagai Danlanud H AS Hanandjoeddin yang baru , Letkol Pnb Luky Indrawan, S.A.P juga sangat berterima kasih kapada para Wartawan, karena telah hadir dalam acara tersebut. 

" Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang hadir. Semoga kerjasama dan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Letkol Pnb Luky Indrawan, S.A.P mengatakan, bahwa peran media sangat penting di era digital seperti saat ini. Oleh karena itu, ia berharap agar awak media bisa bersinergi dan membantu dalam mempublikasikan semua program TNI AU kepada masyarakat, khususnya di wilayah kerja Lanud H. AS Hanandjoeddin.

" Saya berharap bisa bersinergi dan bekerja sama dengan insan pers yang ada di Belitung, dalam memberikan informasi yang positif serta mempublikasikan semua program TNI AU kepada masyarakat ", kata Letkol Pnb Luky Indrawan, S.A.P.

Letkol Pnb Luky Indrawan, S.A.P menambahkan, dalam waktu dekat akan ada beberapa kegiatan, seperti kunjungan Jupiter Aerobatic Team TNI AU dan Latihan Antar Satuan Jalak Sakti 

“ saat Jupiter Aerobatic Team TNI AU berkunjung ke Belitung nanti, kami akan mengadakan kegiatan wisata dirgantara untuk masyarakat Belitung. Kami juga akan mengundang jajaran Forkopimda dan para pelajar untuk mengenal Tim JAT tersebut secara langsung,” tutupnya.(Red)

Reactions

Post a Comment

0 Comments