Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Gabungan Pecinta Alam Belitung (GAPABEL) Perkuat Silaturahmi dan Konsolidasi

Belitung - potretbabel.com Gabungan Pecinta Alam Belitung (GAPABEL) mengadakan acara silaturahmi dan perkenalan sejumlah anggota baru pada Senin (8/5/2023) malam di Kandank Gapabel. 

Anggota senior GAPABEL, Jookie Vebriansyah mengungkapkan bahwa kegiatan silaturahmi ini diadakan untuk memperkuat persatuan, menyamakan persepsi, dan menjaga kekompakan antara anggota. 

“Ini masih di bulan Syawal yang masih baik untuk bersilaturahmi dan konsolidasi antar sesama pengurus," ujar Jookie.

Selain itu, Jookie juga menekankan tentang pentingnya menjaga konsistensi GAPABEL sebagai wadah militansi dalam menjaga kelestarian lingkungan demi terwujudnya cita-cita organisasi dan kepercayaan masyarakat.

"GAPABEL tetap konsisten dan militan dalam menjaga alam Belitung sesuai dengan cita-cita organisasi," ujar Jookie.
Sementara itu, Pifin Heriyanto mengajak seluruh anggota baru yang bergabung dalam GAPABEL untuk aktif dan menjaga kekompakan serta saling mendukung satu sama lain.

"Kekompakan adalah kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan berorganisasi, tidak ada senior atau junior," ujar Pifin atau yang akrab disapa Tileng.

Ia juga memberikan pesan kepada anggota baru GAPABEL yang masih berusia muda tentang beratnya tantangan di masa depan dalam menjaga Pulau Belitung tetap bebas tambang laut dan pengrusakan lingkungan lainnya.

"Tantangan ke depan masih berat, generasi muda harus ikut serta dalam menjaga Belitung dari tambang laut dan pengrusakan lingkungan," ungkap Tileng.

Novero Aditiya yang juga senior GAPABEL menutup pertemuan dengan menekankan untuk tetap menjaga marwah GAPABEL kepada anggota baru. "Dalam keadaan apapun kita tetap dan wajib menjaga marwah GAPABEL," tutupnya.(Tim) 
Reactions

Post a Comment

0 Comments