Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

PT Timah Berikan Bantuan 600 Paket Sembako Dan 150 Paket Perlengkapan Sekolah Untuk Masyarakat Dan Anak Kurang Mampu Di Belitung.

Belitung, Potretbabel.com –  Berkah Ramadhan, PT Timah Tbk berikan  bantuan 600 paket sembako dan 150 paket perlengkapan sekolah untuk anak yatim dan piatu serta duafa di Kabupaten Belitung.

Bantuan ini merupakan salah satu upaya PT Timah Tbk untuk membantu masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Selain diserahkan langsung ke masyarakat, PT Timah Tbk juga berikan bantuan tersebut  ke Komunitas Jumat Barokah Ridho Allah Tanjungpandan yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Imelda, selaku Ketua Komunitas Jumat Barokah Ridho Allah Belitung, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PT Timah Tbk karena mendapatkan bantuan sembako dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak. 

“Alhamdulillah, Kami bersyukur dan berterima kasih PT Timah Tbk yang telah memberikan bantuan,” kata Imelda sembari meneteskan air mata.

Imelda mengatakan, ada ratusan anak yatim yang tercatat di mereka. Dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk ini sangat  membantu untuk meringankan mereka dalam memenuhi kebutuhan anak yatim dan piatu.

Bantuan ini rencananya akan dibagikan secara massal pada 14 April mendatang. Mereka juga masih mengalami kekurangan sehingga masih mencari donatur lainnya. 

“ Kami sangat berterimakasih sekali, Insya Allah  rencananya bantuan tersebut akan dibagikan tanggal 14 April mendatang. Semoga kedepan PT Timah Tbk bisa rutin membantu dalam menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim binaan kami,” katanya. 

Sementara itu, Dewi siswi kelas 2 SMPN 4 Tanjungpandan, salah seorang penerima bantuan dari PT Timah Tbk, merasa sangat senang mendapatkan perlengkapan sekolah yang baru. 

“ Saya senang sekali, baru pertama kali ini dapat bantuan PT Timah Tbk, dan akan digunakan untuk sekolah,” ujar Dewi. (Red) 
Reactions

Post a Comment

0 Comments