Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Terjadi Keributan Di Cafe Tirta, Korban Dikeroyok Dan Alami Dua Luka Tusukan Di Perut


BELITUNG, POTRETBABEL.COM

Seorang pemuda bernama Dadang (30) mendapatkan dua luka tusuk bagian perut saat berada di THM Cafe Tirta yang berada di Desa Merbau, Tanjungpandan, Minggu (5/3/2023). 

Kejadian sekitar pukul 02.00 WIB tersebut bermula saat korban yang merupakan warga di Dusun Aik Malik, Desa Bantan, Kecamatan Membalong tersebut sedang berkunjung ke Cafe Tirta hendak karaoke sambil memesan minuman beralkohol. 

Sedangkan pelaku bersama teman-temannya sudah terlebih dahulu berada hall Cafe, dimana table pelaku bersebelahan dengan korban.

Kepada awak media Potretbabel.com, korban mengatakan, korban sama sekali tidak mengenal pelaku, ketika korban sedang berada di hall cafe Tirta dan memesan minuman, tiba-tiba terjadi keributan.

Lalu korban berniat melerai keributan tersebut, namun pelaku bersama teman-temannya merasa tersinggung langsung mengeroyok korban hingga menusuk perut korban menggunakan senjata tajam. 

" Saya tidak kenal dengan pelaku, saya hanya mau melerai, mereka tersinggung lalu mengeroyok dan menusuk perut saya menggunakan pisau ", kata Dadang. 

Dadang menambahkan, Setelah kejadian, korban yang dalam keadaan terluka bersama dua temannya tidak langsung dibawa oleh pihak Pengelola Cafe Tirta kerumah sakit, melainkan dibawa ke kediaman korban di Dusun Aik Malik, Desa Bantan, Kecamatan Membalong. 

Setelah sampai dirumah, orang tua korban langsung membawa korban kerumah sakit. 

" Setelah kejadian pemilik Cafe langsung antar saya dan dua teman saya ke rumah di Dusun Aik Malik, kemudian orang tua saya langsung bawa saya kerumah sakit ", tambah Dadang.

Sementara itu orang tua korban, Sadiah, mengatakan, saat ini sudah membuat laporan ke Polres Belitung. Ia berharap supaya pihak kepolisian segera menakap pelaku yang melakukan penusukan terhadap anaknya. 

“Saya berharap polisi segera menangkap pelaku yang telah melakukan penusukan terhadap anak saya ", tegas Sadinah. 

Saat ini kondisi korban masih terbaring lemas di RSUD dr H Marsidi Judono, Tanjungpandan guna menjalani perawatan. (Yudis) 

Reactions

Post a Comment

0 Comments