Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

PT Timah Tbk Dukung Kegiatan KNPI Belitung Timur Perkenalkan Potensi Wisata di Buku Limau

Beltim, Potretbabel.com - PT Timah Tbk berikan dukungan kepada DPD KNPI Kabupaten Belitung Timur dalam kegiatan explore bahari Buku Limau, Manggar, Belitung Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama beberapa hari dengan melibatkan DPD,  DPK KNPI Belitung Timur, untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Desa Buku Limau.

Ketua DPD KNPI Beltim Nazirwan mengatakan, kegiatan explore tersebut bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata di Belitung Timur, khususnya Desa Buku Limau.

" Konsep kita ini kali ini melakukan Explore Bahari khusus Desa Buku Limau," kata Nazirwan.

Nazirwan menambahkan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Buku Limau, diantaranya pemeriksaan kesehatan dan edukasi bagi anak-anak.

" Ada beberapa kegiatan yang laksanakan, diantaranya pemeriksaan kesehatan dan edukasi bagi anak-anak ", ujarnya. 

Lanjut Nazirwan, KNPI Belitung Timur juga memberikan bantuan sebanyak 7000 bibit batang balsa ke Pemerintah Desa agar Desa Buku Limau tidak kelihatan gersang. 

Menurutnya, bantuan PT Timah Tbk sangat bermanfaat dalam kegiatan tersebut, karena PT Timah Tbk selalu memberikan dukungan kepada KNPI Belitung Timur. 

Ia berharap, PT Timah Tbk terus mendukung kegiatan KNPI Beltim, karena masih banyak rencana kegiatan pemuda Beltim yang berdampak terhadap kepemudaan tentunya.

"Kami berterima kasih yang sedalam-dalamnya kepada PT Timah Tbk, telah memberikan dukungan kepada kami untuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan," jelasnya.

"Kita tetap memerlukan bantuan sponsor untuk merealisasikan kegiatan yang berhubungan dengan pemuda," tutupnya. (Yds) 
Reactions

Post a Comment

0 Comments