Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Aktivitas Penimbunan Diareal Perkebunan Sawit PT AMA Di Desa Selumar Diduga Menggunakan Material Ilegal.

Belitung, Potretbabel.com - Aktivitas penimbunan jalan di kawasan perkebunan sawit milik PT AMA menggunakan batu kapur yang di duga ilegal yang berada di Desa Selumar, Kecamatan Sijuk, Belitung, kembali beroperasi.

Rencana penimbunan yang berada di perkebunan kelapa sawit milik PT AMA tersebut sebanyak 4000 hingga 6000 mobil, yang diambil dari lokasi Batu kapur milik saudara Icad yang diduga tidak mengantongi perizinan. 

Berdasarkan hasil informasi awak media dilapangan dengan salah seorang pekerja yang enggan disebutkan namanya mengatakan, untuk lokasi penimbunan tersebut milik PT AMA, pihak pelaksana pekerjaan (pemborong-red) adalah Ibu Yessi, sedangkan pemilik lokasi pengambilan material adalah Imam Rafly yang akrab disapa Ican. 

" Kalau untuk lokasi penimbunan ini milik PT AMA, sedangkan pemborongnya Ibu Yessi sedangkan pemilik lokasi material adalah Imam Rafly alias Ican ", ujar salah seorang pekerja, Kamis (30/3/2023). 

Berdasarkan hasil pantauan bersama rekan-rekan media dilapangan, membenarkan bahwa memang ada aktivitas penimbunan di daerah tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan pihak perusahaan belum berhasil dihubungi. 
Reactions

Post a Comment

0 Comments