Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Kejuaraan Taekwondo Tingkat Kabupaten Belitung Tahun 2023 Di Ikuti 128 Peserta

BELITUNG, POTRETBABEL.COM
Kejuaraan Taekwondo Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Belitung Super Pracadet, Pracadet dan cadet di GOR Tanjung Pandan Kabupaten Belitung di ikuti Sebanyak 128 Peserta, Sabtu (25/02/23). 

Sebanyak 5 Club yang mengikuti kejuaraan dengan kategori umur dari empat belas tahun ke bawah seperti, MTC/ TTC/ ZAO PUSABEL/GFC dan AKCTIC. 

Ketua Umum pengurus Taekwondo Kabupaten Belitung Yoga Nursiwan mengatakan, Kejuaraan Taekwondo tersebut merupakan agenda tahunan pemerintah, sebagai ajang pencari bibit atlet Taekwondo yang ada di Belitung. 

Hal tersebut bertujuan agar atlit Taekwondo yang ada di Belitung mampu untuk bersaing di tingkat daerah maupun Nasional. 

" Kejuaraan Taekwondo ini merupakan agenda tahunan, untuk mencari bibit baru atlit Taekwondo di Belitung, agar mampu bersaing di tingkat daerah maupun tingkat Nasional", kata Yoga.

Yoga menambahkan, Kejuaraan Taekwondo saat ini masih banyak kekurangan karena pesertanya di batasi, pada kejuaraan akhir tahun nanti Yoga berharap bisa dilaksanakan dengan meriah dan besar dengan mengajak atlet muda untuk berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. 

" Kejuaraan Taekwondo kali ini pesertanya dibatasi, saya berharap akhir tahun nanti bisa dilaksanakan dengan meriah, dengan melibatkan atlet muda untuk berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut ", tegas yoga. (Tas) 
Reactions

Post a Comment

0 Comments