Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Seorang warga Air ketekok hangus terbakar di kamar tidur, belum dipastikan apa Penyebabnya.



BELITUNG, POTRETBABEL.COM - Seorang laki-laki berinisial NS (71) warga dusun permai desa air ketekok, kecamatan Tanjungpandan, meninggal dunia dalam keadaan sekujur tubuhnya hangus terbakar Senin, (23/1/2023). 

Kejadian tersebut di ketahui saat salah satu keluarga berkunjung kerumah korban, kemudian keluarga tersebut menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan terbakar dikamar tidurnya sekitar jam 07.30 wib. 

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Belitung, Iptu Edi Purwanto saat di temui awak media Potret Babel.com dilokasi kejadian mengatakan, memang benar ada seorang korban meninggal dunia yang disebabkan kebakaran, kejadian sekitar jam 07.30 WIB, untuk info lebih lanjut saat ini masih menunggu hasil visum dari rumah sakit dan olah TKP pihak kepolisian. 

" Benar ada korban yang meninggal dunia yang disebabkan kebakaran, kejadian sekitar jam 07.30 WIB, untuk info lebih lanjut saat ini masih masih menunggu hasil visum dari rumah sakit dan olah TKP pihak kepolisian ", jelas Iptu Edi Purwanto. 

Saat ini jasad korban dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan kebenaran dari hasil visum, semantara pihak kepolisian masih melakukan olah TKP guna mengungkapkan kebenarannya. (Yudis). 

Reactions

Post a Comment

0 Comments