Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Coffee Morning Bersama Insan Pers, Kajari Belitung Sebut Peran Media Sangat Penting

BELITUNG - POTRETBABEL.COM
Tingkatkan sinergitas bersama insan pers, 
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Belitung, Dr IG Punia Atmaja NR, SH. MH didampingi kasi Intelijen MTR Anggoro SH gelar coffee Morning bersama para insan Pers di warung kopi Owly, Lurah Paal satu, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Senin (30/01/23)

Dari kalangan media, hadir ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung, Al Adhi Setiayanto, Ketua PWI Belitung Bastiar Riyanto, ketua Perwabel Belitung Yurman Aben, serta puluhan awak media baik media cetak, media Elektronik maupun media online yang bertugas di wilayah Belitung. 
Dalam suasana yang penuh keakraban, dengan diawali minum kopi bersama-sama sambil menikmati hidangan. Kajari Belitung menyampaikan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi bersama insan pers, serta untuk saling bertukar informasi baru yang saling menunjang kinerja kedua belah pihak.

Beliau menambahkan, agar para insan pers di Belitung bisa menjadi wartawan yang profesional, sehingga berita yang tampil di media menjadi berimbang serta memberikan hal-hal Yang positif demi membangun Belitung yang lebih baik. 

" Kami berharap bisa bersinergi dengan insan pers di Belitung, supaya bisa saling bertukar informasi supaya dapat menyajikan berita yang berimbang, demi membangun Belitung yang lebih baik ", tegasnya. 

Acara tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama. (Yudis) 

Reactions

Post a Comment

0 Comments