Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

WARTAWAN BELITUNG GELAR REUNI WARTAWAN ERA 1990-2010

BELITUNG, Potretbabel.com - Wartawan belitung gelar acara Reuni Wartawan Era 1990-2010 untuk pertama kalinya di pantai wisata Tanjung Pendam, kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (17/12/2022) malam. 

Acara tersebut diselenggarakan untuk mengenang kembali nostalgia, sebagai wujud persatuan serta mempererat tali siraturahmi antara wartawan senior dan junior yang ada di Belitung. 

Acara yang digelar secara sederhana namun berkesan tersebut, dikoordinir oleh Fachruddin victory  yang acap di sapa Atub (Pimpinan media Belitung Televisi Berita), bersama beberapa rekan-rekan media lainya. 

Dalam sambutanya, Fachruddin Victory menyampaikan, semoga kedepannya pihak Pemerintah Daerah serta pihak TNI-POLRI bisa bersinergi dan bekerja sama dengan insan pers yang ada di Kabupaten Belitung. 

" Saya sangat berharap sekali, supaya pihak Pemerintah Daerah serta pihak TNI-POLRI bisa bersinergi dan bekerja sama dengan Insan Pers yang ada di Belitung" Paparnya.

Disisi lain, Sumarno,As salah seorang wartawan senior ( pimpinan Anugrah Citra Nusantara Televisi), dalam kesempatannya menceritakan, bahwa ditahun 90an jumlah wartawan di belitung hanya 10 orang. Dengan segala keterbatasan serta fasilitas yang seadanya, sangatlah sulit menjadi wartawan di tahun itu. 

" Dulu, di tahun 90an jumlah wartawan di Belitung hanya 10 orang. Dengan segala keterbatasan dan fasilitas yang seadanya, sangatlah sulit menjadi wartawan di tahun itu"  Jelas Bapak Sumarno, As.

Beliau menambahkan, semoga kedepanya kegiatan seperti ini (reuni-red), bisa dilaksanakan  lagi, supaya tali silaturahmi bisa terus terjalin. 

" Semoga kedepannya kegiatan ini bisa kita laksanakan lagi tahun depan, biar tali silaturahmi kita terus terjalin " Tegasnya. (Yudis) 

Reactions

Post a Comment

0 Comments