Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

PIHAK PERUSAHAAN PENGELOLA PROYEK BERJANJI BERTANGGUNG JAWAB MENGENAI BIAYA PERAWATAN WARTAWAN YANG ALAMI LAKA TUNGGAL

BELITUNG, Potretbabel.Com- Pihak perusahaan pengelola Proyek Kegiatan Penggantian Box Culvert dan Bangunan Pelengkap Ruang Jalan Provinsi di Pulau Bangka dan  Pulau Belitung tahun Anggaran 2022 yang berlokasi di Padang Tembalun Desa Air Batu Buding, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, berjanji akan bertanggung jawab terhadap korban laka tunggal yang melibatkan seorang wartawan, Selasa (29/11/2022) malam.

Hal ini di sampaikan Perwakilan CV Multi Sarana, selaku pihak yang menangani pengerjaan proyek, Wahyu Arifin saat ditemui di RSU Marsidi Judono Kabupaten Belitung menyampaikan itikad baiknya untuk menyantuni korban, baik terkait biaya pengobatan dan perawatan, serta perbaikan sepeda motor milik korban yang tertimpa musibah di lokasi proyek tersebut. 

" Jadi, kami datang ke sini dengan maksud baik, ingin bertanggung jawablah. Baik itu untuk biaya perawatan yang diperlukan, termasuk obat-obatan, maupun perbaikan sepeda motor milik korban", sebut Wahyu, Rabu (30/11/2022).

Wahyu mengakui sudah mendapat informasi terkait peristiwa laka tunggal di lokasi proyeknya, Namun ia minta maaf karena baru  bisa membezuk pagi harinya, mengingat masih trauma dengan kejadian serupa, dimana ia pernah mendapat perlakuan tidak wajar dari keluarga korban.

"Sebenarnya semalam saya udah tau, tapi minta maaf karena saya trauma, dulu pernah juga kejadian seperti ini, begitu saya langsung datang ke rumah sakit, tau-tau keluarga korban mencekik saya. Jadi makanya saya datang pagi ini, takutnya semalam ada keluarga korban emosi. Padahal niat kita baik, ingin tanggung jawab atas musibah yang dialami", papar Wahyu.(yudis) 


Reactions

Post a Comment

0 Comments