Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Proyek Pembangunan Plaza Kuliner Desa Lenggang Kecamatan Gantung Terkesan Asal Jadi



Belitung Timur, POTRETBABEL.COM- Proyek Pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Kabupaten /Kota, Berupa Pembangunan Plaza Kuliner  (DAK Fisik 2022) yang berlokasi di Desa Lenggang kecamatan Gantung Belitung Timur mendapat Keritikan Publik karena dianggap pengerjaan terkesan asal jadi. 

Berdasarkan hasil pantauan dari awak media pekerjaan tersebut terkesan amburadul, hal ini terlihat dari plesterannya tampak bergelombang dan catnya sudah tampak terkelupas dan Sudah Pudar padahal baru dikerjakan pada 17 Mei Tahun 2022.

kegiatan Pengembangan Kawasan/Kota  Strategis Pariwisata Kecamatan Pembangunan Plaza Kuliner yang Menelan Anggaran Sebesar Rp 733.149.900,00 ( Tujuh ratus tiga puluh tiga juta seratus empat puluh Sembilan ratus rupiah ) yang dikerjakan oleh CV.Mitra Sejati dengan masa waktu 120 kalender.

Sepantasnya Hasil Pekerjaan Pembangunan Plaza Kuliner Mendapat Penilaian Publik, sebagai Wujud Kontrol Sosial Masyarakat atas Penggunaan Uang Negara dan diharapkan Menjadi Perhatian dari Kejaksaan Negeri Belitung Timur.
(Tim)
Reactions

Post a Comment

0 Comments