Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

GERAI ALFAMART MANGGAR RESMI DIBUKA, AAN HARAP DAPAT MEMBANTU PEMASARAN PRODUK LOKAL


 

MANGGAR, POTRETBABEL.COM – Bupati Belitung Timur Burhanudin menghadiri sekaligus meresmikan gerai pertama Alfamart di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Rabu (26/1).

Bupati Aan menyampaikan keberadaan Alfamart di Kabupaten Beltim merupakan kado Ulang Tahun Kabupaten Beltim ke-19 tahun 2022.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya menyambut baik atas berdirinya gerai Alfamart Manggar yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan kebutuhan konsumen masyarakat sehingga dengan adanya beberapa pilihan minimarket di Beltim, masyarakat bisa mendapatkan harga yang wajar,” kata Burhanudin.

Aan berpesan agar keberadaan Alfamart bisa memberi peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat Beltim sekaligus menumbuhkan perekonomian masyarakat melalui penjualan produk-produk lokal.

Corporate Affair Director Alfamart, Solihin mengungkapkan keberadaan Alfamart diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Beltim.

“Kita harapkan Alfamart bisa menjadi gerai yang dapat memenuhi kebutuhan barang yang dicari masyarakat dan mudah didapatkan dengan harga yang wajar,” ujar Solihin.(db/rls)

 

Reactions

Post a Comment

0 Comments