Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

HENDAK MENCARI TIMAH DI DEKAT BENDUNGAN PICE, WARGA DESA LENGGANG DITERKAM BUAYA

Tim SAR sedang mengevakuasi korban terkaman buaya
 

BELITUNG TIMUR, POTRETBABEL.COM – Kejadian buaya menyerang manusia memang bukan kejadian pertama kali di Belitung Timur, kali ini  Edi Pradesa (42), warga Desa Lenggang, Kecamatan Gantung ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan penuh luka, Minggu (13/6/2021).

Edi diketahui hendak melimbang timah di pinggiran Sungai Lenggang dekat Bendungan Pice, namun justru diterkam  buaya dari arah belakang. Korban sempat berteriak meminta tolong,  namun buaya berhasil menyeret tubuh korban ke dalam sunga.

Komandan Pos (Danpos) Basarnas Pos SAR Belitung Rahmatullah Hasyim mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekira pukul 13.35 WIB dan dievakuasi ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga.

“Saat ditemukan tubuh korban dalam keadaan sudah penuh luka, kaki dan tangan kanan putus,” Jelas Rahmatullah.

Pencarian sempat berlangsung hingga beberapa jam dan melibatkan Tim SAR gabungan menurunkan dua Rubberboat milik Basarnas dan BPBD Belitung Timur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pencarian. Kepada masyarakat tetaplah berhati-hati dan waspada terhadap serangan buaya,” tandasnya. (yds)


Reactions

Post a Comment

0 Comments