Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

TERKAIT LAPORAN PENIMBUNAN GAS LPG 3KG, PERTAMINA LAKUKAN SIDAK




TANJUNGPANDAN,

Potret Babel.com -Terkait adanya laporan penimbunan gas LPG 3kg, di salah satu gudang dijalan Gatot Subroto, kelurahan Paal satu, kecamatan tanjungpan, Belitung, pihak PT. Pertamina subangsel Region IV Sumsel-Babel melakukan sidak kelapangan sabtu(13/2/2021).

Sales Brand Manager (SBM) Pertamina mohammad Agung Afrizal mengatakan, terkait dugaan adanya penimbunan gas LPG 3kg subsidi di sebuah gudang non agen milik AF, pihak Pertamina langsung melakukan pengecekan dan menemukan tiga mobil pengangkut dan lebih dari 1000 tabung Gas LPG 3kg yang masih belum dijual.

" Saat mendapat laporan terkait dugaan penimbunan gas LPG 3kg di sebuah gudang non agen, kami langsung melakukan pengecekan dan menemukan tiga mobil pengangkut beserta tabung gas LPG 3kg yg ada di gudang tersebut ", jelas Agung.

Agung menambahkan, pihak Pertamina melakukan sidak ini karena merupakan tanggung jawab pihak Pertamina terhadap mitra agen  PT. Belitung Petrosindo dalam menyalurkan LPG PSO kepada masyarakat. saat ini gas 3kg tersebut sudah dikembalikan ke PT. Belitung Petrosindo untuk menyalurkan pangkalan dibawahnya.

“Kami lakukan sidak ini, karena ini merupakan tanggung jawab kami terhadap mitra (agen-red) kami, dalam penyaluran LPG PSO kepada masyarakat ", tambah agung.

Mengenai sangsi, Agung mengatakan bahwa pihaknya akan mempelajari perjanjian dulu, Setelah itu baru membuat surat teguran atau sangsi lain. (Fat)


Reactions

Post a Comment

0 Comments