Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

POLRES BELITUNG KERAHKAN 50 PERSONIL, UNTUK PENGAMANAN PERAYAAN IMLEK 2572.


TANJUNGPANDAN,
Potretbabel.com -Polres Belitung kerahkan lima puluh Personil untuk mengamankan perayaan Imlek 2572 di Kabupaten Belitung.(11/02/2021)

Adapun dari lima puluh Personil ditugaskan untuk mengamankan sebanyak empat kelenteng yang melaksanakan ibadah perayaan Imlek tahun 2021.

Kabag Ops Polres Belitung, Kompol Poltak S.T Purba mengatakan, giat pengamanan ini sebanyak empat kelenteng dan vihara dan setiap personil kami bagi sepuluh atau sebelas orang dalam satu tempat.

" Kami turunkan lima puluh Personil yang mana menjaga empat tempat ibadah seperti kelenteng dan vihara yang ada di Kabupaten Belitung.

" Pengamanan perayaan imlek 2572 kami  laksanakan sejak pukul18:00 WIB Hingga pukul 24: 00 WIB," ujar Kompol Poltak S.T Purba.

Selanjutnya Kompol Poltak S.T Purba menyebutkan, dalam perayaan Imlek  di Belitung hingga saat ini berjalan kondusif dan sesuai dengan arahan untuk mematuhi protokol kesehatan.

" Hingga saat ini kondisi aman dan kondusif, dalam pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tetapkan. ujarnya. ( fat)

Reactions

Post a Comment

0 Comments