Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

TERUNGKAP, TERNYATA INI KENDARAAN YANG MENYEBABKAN RATNAWATI MENINGGAL DUNIA

Mobil Mitsubishi Strada milik FZ yang diamankan Satlantas Polres Belitung 


TANJUNGPANDAN, potretbabel.com -Ternyata,selain mobil Toyota Avanza milik MS(58) masih ada mobil lainnya yaitu mobil Mitsubishi Strada milik FZ yang menyebabkan Kecelakaan maut di Jalan Diponegoro Kelurahan Pangkallalang Kecamatan Tanjungpandan,  (18/11/2020) lalu, yang menyebabkan seorang ibu bernama Ratnawati (64) meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih membenarkan kejadian tersebut , saat ini belum bisa menetapkan tersangka dikarenakan masih dalam tahap penyidikan guna melengkapi berkas serta memeriksa para saksi.

"Kasus ini masih dilakukan pemeriksaan, untuk tersangka sudah ada, tapi kita belum gelar perkara untuk penetapanya", kata Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi purwaningsih Kamis (21/01/2021).

Salah seorang saksi mata yang enggan disebut namanya mengatakan, sebelum korban ditabrak mobil Avanza yang di kendarai MS, terlebih dahulu korban menabrak mobil Mitsubisi Strada milik FZ yg di parkir di badan jalan, kemudian korban terpental hingga tertabrak mobil Avanza yang di kendarai MS hingga korban meninggal dunia.

" Korban terlebih dahulu nabrak mobil Strada yang parkir di badan jalan, korban terpental hingga ditabrak mobil Avanza" jelas saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

FZ yang merupakan anak dari seorang pengusaha di Belitung, saat di konfirmasi awak media PotretBabel.com via Whats App, hingga saat ini (22/1/2011) belum memberikan respon, saat di temui di kantornya FZ pun tidak berada di tempat.

Sedangkan MS beritikat baik menyerahkan diri ke Satlantas Polres Belitung, Kamis (19/11/2020). Saat ini MS sedang  dilakukan  pemeriksaan di kantor Unit Lakalantas Polres Belitung guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Kasatlantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih membenarkan bahwa  pengemudi yang sempat dicari oleh anggotanya itu beritikad baik menyerahkan diri.

"Iya pengemudi yang terlibat kecelakaan sudah datang ke Unit Laka. Saat ini sedang mengumpulkan keterangan, barang buktinya juga sudah diamankan," kata AKP Dwi Purwaningsih, Kamis (19/11/2020). (Fat)


Reactions

Post a Comment

0 Comments